Rilis Jubelio POS Versi Terbaru

Jubelio POS v3

Sekarang Jubelio POS sudah mengeluarkan versi terbaru.
Yuk simak fitur-fitur terbaru Jubelio POS v3 di bawah!

Apa yang baru di Jubelio POS V3?

Penasaran dengan Jubelio POS v3?

Pelajari lebih jauh atau langsung kunjungi Jubelio POS v3!

null

Jubelio POS Print Service

Proses cetak struk akan lebih mudah dan seamless dilakukan. Jubelio POS v3 akan otomatis terhubung dengan printer thermal yang dimiliki. Setiap transaksi yang sudah selesai akan langsung tercetak struknya. Mudah kan? Kamu tinggal install Jubelio POS Print Service!

null

Fitur Pembayaran Down Payment

Sekarang transaksi bisa menggunakan skema uang muka dan pelunasan sisa transaksi. Jadi tidak hanya membantumu sebagai penjual, Jubelio POS v3 juga akan mempermudah pembeli dengan fitur down payment atau uang muka.

null

Struk via Email

Sekarang, kamu bisa ikut berkontribusi kepada bumi dengan menerbitkan struk via email! Pembeli bisa menerima struk via email yang didaftarkan, opsi ini bisa kamu manfaatkan untuk mengehemat kertas dan juga biaya.

null

Uang Kas dengan Pilihan Nominal

Sekarang kamu bisa mendata uang kas dengan lebih detil lagi saat pembukaan kasir. Selain memasukkan nilainya, kamu juga bisa memilih nominal pecahan uang yang dimiliki.

Temukan Jawabanmu di Sini!

Jubelio POS v3 hadir dengan tampilan antarmuka yang lebih fresh serta performa yang lebih stabil dibanding versi sebelumnya. Bukan hanya itu, Jubelio POS v3 juga hadir dengan fitur-fitur terbaru yang tentunya, akan semakin mempermudah pengelolaan toko Anda! Mulai dari pengiriman struk via email, opsi pembayaran dengan down payment, hingga memilih nominal uang kas saat toko dibuka! Pelajari dan coba langsung fitur tersebut di Jubelio POS v3!
Dalam penggunaannya, Jubelio POS v3 tidak memiliki perbedaan signifikan dengan versi sebelumnya. Simak panduan penggunaan lengkap Jubelio POS v3 dengan klik di sini.

Jubelio POS v2 atau saat ini, masih bisa Anda gunakan hingga tanggal 18 September 2022.

Selepas tanggal tersebut, Jubelio POS versi lama sudah tidak bisa diakses dan digantikan dengan Jubelio POS v3.

Tapi tenang, Anda sudah bisa berpindah menggunakan Jubelio POS v3 dari sekarang.

Cukup akses www.pos2.jubelio.com untuk menggunakan versi terbaru.

Data-data yang tampil pada Jubelio POS v3 merupakan data real-time dari toko Anda.

Jadi jangan khawatir soal migrasi data karena hal tersebut tidak perlu dilakukan.

Anda bisa pelajari tata cara penggunaan Jubelio POS v3 di sini!

Jubelio POS v3 saat ini sudah bisa digunakan. Anda bisa mencoba dan menggunakan langsung versi terbaru tersebut di www.pos2.jubelio.com.

Namun, pada tanggal 18 September 2022, Jubelio POS v3 akan dirilis secara penuh dan menggantikan Jubelio POS versi saat ini.

Jadi, hingga tanggal tersebut Anda bisa mempelajari penggunaan Jubelio POS v3, atau langsung berpindah menggunakan versi terbaru tersebut.


      Syarat dan Ketentuan yang berlaku

        Syarat dan Ketentuan yang berlaku

          Syarat dan Ketentuan yang berlaku